Jaga Kekuatan Otot - Ensure
Jaga Kekuatan Otot
Jaga Kekuatan Otot

CARA MENJAGA KEKUATAN OTOT

Jaga Kekuatan Otot
Ketika Anda berusia lebih dari 30 tahun, menurunnya massa otot bisa menurunkan daya tahan tubuh. Saatnya bantu jaga kekuatan otot dan tubuh Anda agar terus aktif sepanjang hari untuk kualitas hidup yang lebih baik.
Jaga Kekuatan Otot

Mengapa Anda perlu menjaga kekuatan otot Anda?

 

Ada lebih dari 600 otot di tubuh yang menyumbang hingga 40% dari total berat badan kita. Kehilangan massa otot membuat Anda mengalami risiko:

 
Jaga Kekuatan Otot

Menurunnya Energi untuk Beraktivitas

Jaga Kekuatan Otot

Kecepatan Berjalan yang Melambat

Jaga Kekuatan Otot

Melemahnya Daya Tahan Tubuh

Jaga Kekuatan Otot

Berkurangnya Kekuatan

Jaga Kekuatan Otot

Penurunan Berat Badan

Jaga Kekuatan Otot

Penurunan Fungsi Organ Tubuh

Jaga Kekuatan Otot

Menurunnya Energi untuk Beraktivitas

Jaga Kekuatan Otot

Kecepatan Berjalan yang Melambat

Jaga Kekuatan Otot

Melemahnya Daya Tahan Tubuh

Jaga Kekuatan Otot

Berkurangnya Kekuatan

Jaga Kekuatan Otot

Penurunan Berat Badan

Jaga Kekuatan Otot

Penurunan Fungsi Organ Tubuh

Hilangnya massa otot bisa terjadi lebih cepat dari yang Anda perkirakan!

Setelah usia 30 tahun, Anda memiliki risiko kehilangan massa otot sebesar 33% dan akan terus terjadi saat Anda berusia 40 - 80 tahun.*

*Baier S et al,JPEN.2009;33(1):71-82.

Jaga Kekuatan Otot

Jaga Kekuatan dan Daya Tahan Tubuh Anda dengan Konsumsi Makanan Tinggi Protein!

Penuhi Asupan Nutrisi Harian Anda dengan Protein, Kalsium dan Vitamin D

Jaga Kekuatan Otot

Sumber: World Health Organization recommends a complete, balanced Oral Nutrition Supplement1
(ONS) to improve muscle mass and strength which supports mobility and vitality.2

Jaga Kekuatan Otot Jaga Kekuatan Otot

1 A complete, balanced diet must contain sufficient amount of carbohydrate, protein, fat, vitamins, minerals and fibre in the required amounts and in the right proportion.

2 Integrated care for older people: guidelines on community-level interventions to manage declines in intrinsic capacity. Geneva: World Health Organization; 2017. License: CC BY-NC-SA 3.0 IGO.

Lakukan latihan kekuatan otot untuk bantu jaga kekuatan!3
Jaga Kekuatan Otot
Berdiri dengan Satu Kaki
Untuk melatih keseimbangan Anda, lakukan satu menit untuk masing-masing kaki.
Jaga Kekuatan Otot
Gerakan Squat
(Jongkok Berdiri)
Untuk melatih kekuatan otot kaki Anda, ulangi 5-6 kali sambil bernafas dengan dalam.

3. Nakamura K, Ogata T. Locomotive Syndrome: Definition and Management. Clin Rev Bone Miner Metab. 2016; 14(2):56-57.

Yuk, Cari Tahu Kegiatan Lainnya Sekarang!

*Usia Otot adalah indikasi kekuatan dan kinerja otot di tungkai bawah, yang dihitung berdasarkan 5X uji duduk-berdiri yang mencocokkan waktu tes dengan kelompok usia biologis tertentu.4

Results are based on Caucasian age norms.
4 Bohannon R et al. Isokinetics and Exercise Science 15 (2007) 77–81.

Pelajari lebih lanjut tentang massa dan kekuatan otot.

home

Home

produk

Ensure

artikel

Artikel

shop

Shop Now

free sample