Tips Olahraga Bersama Ensure - Ensure
Jaga Kekuatan Untuk Aktif Sepanjang Hari Jaga Kekuatan Untuk Aktif Sepanjang Hari

Artikel - Olahraga

Manfaat Susu Penambah Massa Otot Untuk Nutrisi Seimbang

Manfaat Mengonsumsi Susu Penambah Massa Otot Guna Memenuhi Nutrisi Lengkap Seimbang

Lansia mengalami penurunan massa otot seiring dengan bertambahnya usia. Susu penambah massa otot dapat membantu melengkapi nutrisi yang diperlukan.

Read More
Memilih Susu Kalsium Tinggi dan Makanan Yang Sumber Kalsium!

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Susu Kalsium Tinggi untuk Orang Tua

Kalsium adalah nutrisi yang penting bagi lansia. Susu kalsium tinggi dapat membantu memenuhi kebutuhan kalsium. Perhatikan hal berikut dalam memilih susu!

Read More
Tips Menjaga Massa Otot Tetap Kuat dan Terjaga!

Ingin Massa Otot Tetap Kuat dan Terjaga? Berikut Tips yang Bisa Dilakukan!

Menurunnya massa otot karena penuaan menyebabkan kualitas hidup lansia menurun. Berikut cara menjaga kekuatan dan membentuk massa otot yang bisa Anda lakukan!

Read More
Kenapa Susu Mengandung Kalsium Tinggi & Cara Memenuhi Kebutuhan!

Kenapa Susu Mengandung Kalsium Tinggi & Cara Penuhi Kebutuhan Harian Anda

makanan yang mengandung kalsium, makanan apa yang mengandung kalsium, makanan yang, mengandung kalsium tinggi, makanan yang banyak mengandung kalsium

Read More
Panduan Lengkap Latihan Kekuatan Otot Untuk Orang Tua !

Bukan Hanya Binaragawan Saja, Orang Tua pun Dapat Latihan Kekuatan Otot. Berikut Panduannya!

Apakah lansia tetap boleh melakukan latihan kekuatan otot? Boleh, kok, asal dilakukan sesuai dengan porsinya. Simak kiat-kiat berikut, ya!

Read More
BMI Rendah dan Hubungannya dengan Kekuatan Otot?

BMI Rendah dan Hubungannya dengan Kekuatan Otot. Perlukah Minum Susu Penambah Massa Otot?

BMI bukanlah patokan untuk Anda melihat komposisi lemak vs otot di tubuh, namun tetap ada manfaatnya untuk kondisi kesehatan. Simak selengkapnya di artikel ini!

Read More
Aktivitas Fisik Ringan, Sedang, & Berat: Berikut Perbedaannya!

Aktivitas Fisik Ringan, Sedang, & Berat: Berikut Perbedaannya!

Ada berbagai macam kegiatan untuk menunjang kebugaran tubuh, mulai dari aktivitas fisik ringan sampai berat. Simak selengkapnya lewat artikel ini!

Read More
Susu Penambah Massa Otot Tak Hanya untuk Atlet. Benarkah?

Susu Penambah Massa Otot Tak Hanya untuk Atlet. Benarkah?

Menjaga massa otot tak hanya penting bagi atlet tetapi juga bagi para lansia. Simak bagaimana susu penambah massa otot membantu Anda melakukannya!

Read More
7 Kegiatan untuk Lansia, yang Menarik atau Dapat Latih Fisik!

7 Kegiatan untuk Lansia dari yang Menarik hingga Dapat Melatih Fisik!

Di usia lanjut, penting bagi orang tua untuk beraktivitas dan menjadi produktif. Simak berbagai rekomendasi kegiatan untuk lansia berikut ini!

Read More
5 Aktivitas Fisik Ringan untuk Hidup Sehat & Bugar di Usia Lanjut

5 Aktivitas Fisik Ringan, Cara Hidup Sehat dan Bugar Meski Sudah Tua

Siapa bilang para lansia tidak bisa hidup sehat dan memiliki kebugaran yang tinggi? Simak beberapa aktivitas ringan yang bisa Anda lakukan di rumah berikut ini!

Read More
Pilihan Kegiatan untuk Lansia yang Bisa Jaga Kekuatan Tulang dan Otot

Pilihan Kegiatan untuk Lansia yang Bisa Jaga Kekuatan Tulang dan Otot

Berikut ini adalah beberapa contoh kegiatan untuk lansia yang bisa jaga kekuatan tulang dan otot, serta daya tahan tubuh!

Read More
7+ Tips Menjaga Kesehatan Lansia, Mulai dari Aktif Bergerak!

Bagaimana Cara Jaga Kesehatan Lansia? Berikut Hal-hal yang Bisa Dilakukan!

Salah satu cara menjaga kesehatan lansia yang penting untuk dilakukan adalah penyesuaian gaya hidup. Simak artikel berikut untuk mengetahui cara menjaga kesehatan lansia!

Read More
Penting Latihan Kekuatan Otot dan Cara Mudah Melakukannya

Pentingnya Melakukan Latihan Kekuatan Otot dan Cara Mudah Melakukannya

Mulai dari kadar protein, kalori, hingga kandungan nutrisi. Berikut adalah ciri susu kalsium tinggi yang baik untuk Anda ketahui!

Read More
Manfaat & Jenis Aktivitas Fisik Ringan untuk Dilakukan di Rumah

Manfaat dan Jenis-Jenis Aktivitas Fisik Ringan yang Bisa Anda Lakukan di Rumah

WHO menganjurkan 150 hingga 300 menit aktivitas fisik setiap harinya bagi semua orang dewasa, termasuk Anda yang sudah lansia. Simak cara mudah melakukannya!

Read More
Lengkap! Cara Latihan Kekuatan Otot yang Aman Bagi Orang Tua!

Lengkap! Berikut Tata Cara Latihan Kekuatan Otot yang Aman Bagi Orang Tua

Kalau dilakukan sesuai dengan porsinya, orang tua bisa melakukan latihan otot dengan aman, kok. Baca kiat-kiatnya dengan lengkap ya!

Read More
Manfaat Aktivitas Fisik Ringan Serta Contohnya Bagi Orang Dewasa!

Bagaimana Aktivitas Fisik Ringan Setiap Hari Jauhkan Anda dari Risiko Penyakit

Aktivitas fisik ringan adalah kegiatan dalam durasi waktu tertentu yang membutuhkan energi dan pergerakan otot-otot kerangka. Lantas, apa sih, pentingnya melakukan aktivitas fisik ringan?

Read More
Tips Panjang Umur: Makan Bergizi dan Kebiasaan Lainnya!

Tambah Umur & Tetap Sehat? Lakukan Kebiasaan Makan Bergizi & Kegiatan Ini!

Bertambah umur adalah hal yang pasti dilalui semua orang. Namun, pastikan Anda menjaga pola makan yang bergizi dan memulai kebiasaan berikut agar terus sehat!

Read More
Cara Mendapatkan Vitamin D Secara Efektif di Usia Lanjut

Wajib Tahu! Begini Cara Mendapatkan Vitamin D Secara Efektif di Usia Lanjut

Vitamin D sangat diperlukan oleh lansia. Bagaimana cara mendapatkan vitamin D agar bisa memberikan maksimal? Simak informasinya.

Read More
Cara Agar Otot Tidak Menyusut di Masa Pemulihan bagi Lansia

5 Cara yang Bisa Lansia Lakukan Agar Otot Tidak Menyusut di Masa Pemulihan

Agar otot tidak menyusut diperlukan berbagai upaya untuk mencegahnya. Berikut 5 cara yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Read More
Cara Mencegah Osteoporosis Menurut Para Ahli Kesehatan

Ampuh! Inilah Cara Mencegah Osteoporosis Menurut Para Ahli Kesehatan

Mencegah osteoporosis tidak perlu dengan cara yang sulit. Anda bisa melakukan cara berikut dalam kehidupan sehari-hari.

Read More
5 Tips Agar Badan Selalu Fit & Segar di Bulan Puasa - Ensure

5 Tips yang Harus Diikuti Lansia Agar Badan Selalu Fit dan Segar di Bulan Puasa!

Lansia yang ingin menjalankan puasa perlu melakukan berbagai persiapan agar badan selalu fit dan segar. Yuk simak apa saja tipsnya.

Read More
Kebiasaan Berikut Bisa Jadi Cara Tetap Sehat Bagi Lansia - Ensure

Bagi Anda yang Lanjut Usia, Kebiasaan Berikut Bisa Jadi Cara Agar Anda Tetap Sehat!

Ternyata cara agar tetap sehat bagi lansia berikut tidaklah sulit. Asalkan konsisten dan dilakukan dengan benar maka tubuh yang bugar dan sehat bisa diraih.

Read More
Jenis Olahraga untuk Lansia & Waktu yang Tepat - Ensure

Jenis Olahraga untuk Lansia & Waktu yang Tepat untuk Melakukannya

Para lansia perlu melakukan olahraga secara rutin. Berikut jenis dan waktu yang tepat untuk olahraga agar bisa mendapatkan manfaat maksimal untuk kesehatan.

Read More
Senam untuk Jantung Sehat dan Otot yang Kuat - Ensure

Tetap Aktif dengan Senam untuk Jantung Sehat dan Otot yang Kuat Berikut Ini!

Senam jantung sehat bisa jadi pilihan olahraga untuk membuat organ ini semakin kuat dan terhindar dari masalah. Yuk simak penjelasan berikut.

Read More
Mengenal asam urat

Tanya Jawab Ensure: Mengenal Asam Urat Si Penyebab Nyeri

Kadar asam urat tinggi atau yang disebut dengan hiperurisemia tidak secara spesifik mengenai kelompok umur tertentu meskipun data juga menyebutkan bawa risiko hiperurisemai ini meningkat sesuai pertambahan umur.

Read More
Jaga kekuatan otot

Tanya Jawab Ensure: #JagaKekuatanOtot = Investasi Kesehatan di Hari Tua

Menjaga kekuatan otot sama saja dengan investasi kesehatan diri di hari tua.

Read More
Seputar Penyakit Dan Perawatan Jantung

Tanya Jawab Ensure: Seputar Penyakit Dan Perawatan Jantung

Penyakit kardiovaskular masih menjadi ancaman dunia (global threat) dan merupakan penyakit yang berperan utama sebagai penyebab kematian nomor satu di seluruh dunia.

Read More
Aktif di Usia 50 Tahun Keatas

Aktif di Usia 50 Tahun Keatas

Jika Anda mempunyai gaya hidup sehat dan aktif secara fisik sebelum usia 50 tahun, tentunya Anda akan merasakan dampak yang baik, karena artinya Anda telah menyiapkan diri dan otot Anda untuk hidup berkualitas di usia lanjut.

Read More
Manfaat Olahraga untuk 50 Tahun Keatas

Manfaat Olahraga untuk 50 Tahun Keatas

Tahukah Anda bila olahraga untuk orang tua yang dilakukan secara teratur saat usia 50 tahun pun dapat memiliki dampak kesehatan yang sama dengan olahraga yang dilakukan di masa muda?

Read More
Cara Mencapai Berat Badan Yang Ideal? - Tanya Jawab Ensure

Tanya Jawab Ensure: Cara Mencapai Berat Badan yang Ideal Dengan Baik dan Benar

Cara Mencapai Berat Badan yang Ideal Dengan Baik dan Benar

Read More
Tanya Jawab Ensure: Kenali Penyebab Dan Cara Menjaga Kesehatan Otot

Tanya Jawab Ensure: Kenali Penyebab Dan Cara Menjaga Kesehatan Otot

Tanya Jawab Ensure: Kenali Penyebab Dan Cara Menjaga Kesehatan Otot

Read More
Cegah Hilangnya Massa Otot untuk Jaga Kekuatan dan Daya Tahan Tubuh

Cegah Hilangnya Massa Otot untuk Jaga Kekuatan dan Daya Tahan Tubuh

Cegah kurangnya massa otot dini untuk hidup yang berkualitas.

Read More
Manfaat Menjaga Kekuatan Otot Setelah Usia 40 - Ensure

Mengenal Pentingnya Menjaga Kekuatan Otot Setelah Usia 40

Read More
home

Home

produk

Ensure

artikel

Artikel

shop

Shop Now

ribbon
ribbon
cart

BELI SEKARANG