Syarat & Ketentuan Loyalty Program dan Home Delivery Service

Perbesar Huruf :

Syarat & Ketentuan Loyalty Program

 

Ketentuan Loyalty Program

1) Loyalty program diciptakan khusus bagi konsumen/ pengguna akhir yang mengkonsumsi produk Abbott Nutrition dan bukan untuk pedagang/ trader produk-produk Abbott.

2) Daftarkan diri Anda melalui WhatsApp ke nomor 082190707447 (PediaSure) & 082190707440 (Ensure)

3) Bukti pembelanjaan dianggap valid apabila:

a. Bukti pembelian produk PediaSure & Ensure adalah bukti pembelian asli menggunakan Cash Register (struk dalam bentuk cetak dari mesin kasir bukan tulisan) dan di kirimkan dalam keadaan utuh.

b. Tanggal pembelian tertera adalah mulai 1 - 31 Desember 2021. Pengiriman bukti pembelian paling lambat tanggal 31 Desember 2021.

4) Poin dapat digabungkan dengan syarat yang mengonsumsi merupakan keluarga inti (Ayah, ibu dan anak), dan  member yang melakukan penggabungan poin terdaftar dengan nama yang sama. PT. Abbott Products Indonesia berhak meminta dokumen pendukung. 

5) Poin yang diperoleh tidak dapat ditukar dengan uang ataupun dipindahtangankan.

6) Periode penukaran poin adalah 1- 31 Januari 2022, jika tidak ditukarkan maka poin tidak berlaku lagi pada periode program selanjutnya.

7) Member Loyalty Program diwajibkan menyimpan fotokopi bukti pembelian asli produk yang menjadi bagian dari Loyalty Program.

8) PT. Abbott Products Indonesia berhak melakukan pengecekan terhadap bukti/struk yang dikumpulkan sebelumnya saat permohonan pemesanan hadiah dilakukan oleh customer. Apabila terdapat ketidaksesuaian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dimana tanggal struk yang dikirimkan tidak sesuai dengan masa periode program dan adanya indikasi bahwa struk yang dilampirkan adalah pembelian yang dilakukan oleh trader, maka Abbott Products Indonesia berhak melakukan pembatalan hadiah.

9) Jenis hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin adalah jenis hadiah yang sudah terdapat dalam katalog hadiah.

10) Pengiriman hadiah e-voucher/pulsa akan dikirimkan melalui SMS oleh tim CRM.

11) Komplain terkait dengan peneriman hadiah e-voucher/pulsa maksimal di 1x24 Jam setelah pengiriman hadiah dilakukan dan setelah bukti foto tanda terima hadiah diterima oleh PT. Abbott Products Indonesia. Komplain yang kami terima lebih dari 1x24 Jam dari pengiriman hadiah tidak akan di proses oleh tim Abbott.

12) Untuk mengetahui status hadiah, Anda bisa menghubungi Abbott Nutrition Careline di 0-800-1222688 atau WhatsApp ke 082190707447 (PediaSure) & 082190707440 (Ensure).

13) Dengan mengikuti program ini maka mengindikasikan bahwa peserta sudah membaca, memahami dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan dari program ini.

14) Segala informasi terkait yang diikutsertakan dalam program ini sepenuhnya adalah tanggung jawab peserta.

15) Peserta program hanya berlaku untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia dan merupakan konsumen langsung, bukan pedagang/trader.

16) Abbott dengan ini berhak untuk memperbaharui dan/atau mengubah Syarat dan Ketentuan kapan pun dari waktu ke waktu, jika pembaharuan dan/atau perubahan tersebut dipandang perlu.

Syarat dan Ketentuan diperbaharui secara rutin. Selanjutnya, merupakan tanggung jawab Konsumen untuk terus mengikuti perkembangan guna mengetahui perubahan yang mungkin terjadi. Dengan tetap ikut serta dalam Program ini, Peserta akan dianggap telah menerima perubahan yang terjadi. Jika Peserta tidak setuju terhadap perubahan dan/atau penyesuaian yang terjadi, Peserta harus segera menghentikan keikutsertaan Program ini

 

 

CARA MENGUMPULKAN POIN

1. Pengumpulan poin dilakukan mulai periode bulan 1 April 2021.

2. Pengumpulan poin dengan pembelian produk:

a. Pembelanjaan produk PediaSure sebesar 200gr untuk mendapatkan 25 poin.

b. Pembelanjaan produk PediaSure sebesar 400gr untuk mendapatkan 50 poin.

c. Pembelanjaan produk PediaSure sebesar 850 gr untuk mendapatkan 100 poin.

d. Belanja produk dari PT. Abbott Products Indonesia di Hypermarket/ Supermarket/ Mini market/ toko susu

- Kirim foto bukti pembelian asli (komputerisasi bukan tulisan) produk dari PT. Abbott Products Indonesia. Bukti pembelian berlaku untuk pembelian produk dari PT. Abbott Products Indonesia pada periode 1 April – 31 Desember 2021.

- Bukti pembelian harus di sertai catatan tanggal kirim struk, Nomer KTP/SIM, Nomer Handphone (menggunakan pulpen, tidak boleh ada coretan/type ex).

- Bukti pembelian akan diverifikasi oleh tim Abbott, maksimal 3×24 jam.

- Poin akan diinformasikan melalui Whatsapp ke nomer konsumen.

 

CARA MENUKAR POIN

1. Penukaran hadiah dapat dilakukan pada periode 1-31 Januari 2022.

2. Untuk menukar poin dapat menghubungi nomer Whatsapp yang telah disediakan.

3. Tim Loyalty Abbott akan menghubungi Member maksimal dalam 3 hari kerja untuk melakukan verifikasi Penukaran Hadiah.

4. Kode voucher hadiah dari Loyalty Program akan di berikan melalui SMS oleh tim CRM.

 

PEMBEBASAN TANGGUNG JAWAB

1. PT. Abbott Products Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa PT. Abbott Products Indonesia.

2. PT. Abbott Products Indonesia tidak bertanggung jawab atas penundaan, kehilangan atau kerusakan dari keterlambatan pengiriman jasa pos.

3. Peserta bertanggung jawab penuh dalam kasus cedera apapun, atau klaim kerusakan akibat kesertaan dalam program dan/atau penebusan hadiah.

LAIN-LAIN

1. PT. Abbott Products Indonesia memiliki hak untuk memperpanjang atau menghentikan progam setiap saat dalam durasi yang telah direncanakan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

2. PT. Abbott Products Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kerugian atau kerusakan akibat memperpanjang dan/atau mengakhiri campaign.

3. PT. Abbott Products Indonesia memiliki hak untuk mengubah ketentuan dan syarat jika dianggap perlu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

4. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

SYARAT & KETENTUAN HOME DELIVERY SERVICES

 

Program ini diselenggarakan oleh PT. Abbott Products Indonesia, Seluruh konsumen yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Member”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”).

 

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM  

1. Program ini hanya berlaku untuk pembelian produk Abbott Products Indonesia melalui Home Delivery Services. Program ini berlaku dari 1 Februari sampai 31 Desember 2021.

2. Untung berlipat bisa di dapatkan jika customer mau mengikuti subscription pada program HDS dengan ketentuan :

Melakukan pembelian 2 bulan/3 bulan berturut-turut untuk pembelian kaleng besar ukuran 850gr.

3. Layanan ini berlaku untuk pembelian melalui Call Center Abbott dan hanya untuk customer terpilih.

4. Ongkos kirim: Konsumen akan mendapatkan subsidi potongan biaya pengiriman dengan maksimum nilai Rp 10,000 atau Rp 20,000 disesuaikan dengan paket produk yang dibeli.

5. Waktu pengantaran menyesuaikan dengan waktu tempuh pihak penjual yang kami tunjuk.

6. Pesanan hanya dapat dilakukan dengan pembayaran via transfer ke nomor rekening resmi pihak penjual yang disebutkan oleh petugas kami atau Cash on Delivery (COD).

7. Ketersediaan produk, promo dan hadiah tergantung pada ketersediaan stok.

8. Promo dan hadiah dapat berubah sewaktu-waktu.

 

MEKANISME DAN KETENTUAN PEMESANAN

1. Pemesanan dan pertanyaan sehubungan dengan Program ini dapat dilakukan melalui Abbott Careline di 0-800-1222688.

2. Lakukan transfer ke rekening resmi penjual yang disebutkan oleh tim kami.

3. Pembeli wajib mengirim foto bukti transfer ke Nomor 0811-9450999 (Ensure) atau 0811-4166686 (PediaSure) (Setiap Senin – Jumat, Pukul 08.00 – 17.00 WIB).

 

DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Pembeli bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh PT Abbott Products Indonesia melalui direct message, email, telepon atau SMS. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Pembeli dianggap sudah membaca kebijakan sehubungan dengan Data Pribadi dan dengan demikian Pembeli dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan untuk menggunakan data tersebut untuk kebutuhan promosi.

 

LAIN-LAIN

1. Abbott memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.

2. Abbott berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeur.

3. Abbott tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Abbott.

4. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah dan mufakat.

5. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Abbott Careline 0-800-1222688.